Ojol The Game: Rasakan Sensai Menjadi Tukan Ojek Online

Permainan ojol the game adalah permainan mobile yang saat ini sangat populer. Di platform X dan TikTok, game simulasi ini banyak dibicarakan.

Saat berperan sebagai driver ojek online, banyak netizen yang membagikan pengalaman lucu mereka.
Secara keseluruhan, game ini memberi pemain pengalaman yang luar biasa untuk menjadi pengendara mobil. Salah satu tugas yang diberikan kepada pemain adalah mengantar orang, barang, atau makanan ke lokasi tujuan yang telah ditentukan.

Bagi yang tidak tahu, pengembang indie asal Indonesia CodeXplore yang menciptakan game Ojol ini sudah rilis sejak Januari 2021, meskipun baru mendapat perhatian baru-baru ini. Ojol The Game adalah permainan simulasi yang meniru kehidupan pengemudi ojek yang dimainkan secara online. Bagi pemain yang ingin merasakan pengalaman mengemudi mobil, permainan ini menawarkan pengalaman yang realistis.

Pemain dalam permainan ini memiliki kemampuan untuk menjelajahi berbagai tempat dan menyelesaikan misi-misi sulit seperti mengangkut penumpang dengan aman dan cepat, menghindari kemacetan lalu lintas, dan mengumpulkan uang untuk memperbaiki kendaraan mereka dan kemampuan pengemudi mereka.

Cara Bermain Ojol The Game

Ayok kita simak bagaimana cara menjadi tukang ojek online di Ojol The Game. Tentunya ini simulasi ya kawan bukan kita jadi ojek sungguhan.

  • Membuat Profil

Pastikan kamu sudah mendownload aplikasinya terlebih dahulu ya! Pemain akan diminta untuk masuk pada awal permainan slot 777. Kamu dapat masuk menggunakan akun Google atau menggunakan nama panggilan yang diinginkan. Pilih kemudian karakter driver ojol yang ingin kamu mainkan.

Pilih Karakter laki-laki atau perempuan. Setelah Kamu telah memilih, klik “Mulai”. Selanjutnya, Kamu akan diminta untuk memilih salah satu dari dua perusahaan ojek online, Gojol atau Grep. Setelah memilih perusahaan dan menentukan karakter Kamu, Kamu akan diberikan modal awal berupa telepon, motor, bensin, dan uang tunai senilai 10.000. Pemain akan mendapatkan koin setelah mereka mendapatkan orderan. Koin ini dapat digunakan untuk membeli bensin, helm, jaket, bahkan sepeda motor baru untuk meningkatkan orderan.

Di bagian kanan atas layar, Kamu juga dapat melihat rating atau penilaian yang diberikan oleh penumpang pada profil.

  • Mulai Mendapatkan Orderan

Setelah membuat profil, tekan tombol “Mulai” di pojok kiri atas layar untuk memastikan layanan ojek online sudah aktif. Silakan klik “Terima Orderan” untuk mengkonfirmasi jika ada orderan atau misi yang dikirim.

Kamu akan diarahkan ke lokasi untuk menjemput penumpang dengan menekan logo Maps di ponsel game Kamu. Empat tombol yang tersedia untuk navigasi adalah panah kanan-kiri untuk berbelok dan panah atas-bawah untuk maju-mundur.

Logo panah bawah mengurangi kecepatan. Kamu harus menjemput penumpang dan mengantarkannya ke tujuan yang ditunjukkan pada peta digital yang juga dikenal sebagai maps sambil berusaha menghindari tabrakan dengan kendaraan atau objek lain di dalam game tersebut. Untuk memulai misi baru di Ojol The Game, tekan “Selesaikan Orderan” di pojok kanan ponsel setelah menyelesaikan orderan.

Saat bermain, sangat penting untuk memperhatikan jumlah energi kendaraan dan bahan bakar yang dapat diisi ulang. Jika energi kendaraan habis, pemain dapat kembali ke rumah untuk mengisi ulang, dan jika bahan bakar kendaraan habis, pemain dapat mengisi ulang di pom bensin terdekat. Ingat pom bensinnya di game ya jangan datang ke pom bensin beneran.

Kesimpulan

Nah! Itu dia sekilas tentang Ojol The Game dan bagaimana sensai yang dapat kamu rasakan jika menjadi ojek online. Meskipun itu di game, tetap patuhi peraturan lalu lintas ya kawan, agar kamu terbiasa saat berkendara di jalan raya nantinya.